Tuesday 1 May 2012

YEP~!
my first blog post, and the start of my cosplay journey~!

( = w=)b

I'm just start cosplaying this year (2012), so basically I'm still noob.
so, here's the first time I participate in a cosplay event wearing a costume.
it's on Cosplay the Series' 1st Anniversary, and they're auditioning for new cast too, and I'm participate in that audition too. :D

jadi, saya disana cosplay jadi Hirasawa Yui versi cowok. ( = w=)b
gak terlalu sukses, tapi paling enggak gue dapet peran jadi Evil Prince buat Cosplay: The Series season 3.

padahal maunya jadi stalkernya vincent senpai. OTZ

banyak kejadian lucu, dan ini pertama kalinya bisa nambah temen sebanyak itu dalam satu hari (anti-social disorder sucks). Jadi ini bener-bener awal baru buat gue, dan berharap gue bisa konsisten di jalan ini.

My Quotes in that event:

"tapi... di season 2 kurang adegan yaoi, sih."

"I'M TRYING HERE!!"

"mau jadi stalkernya Vincent-senpai!"

Photos (Disclaimer: foto bukan gue ambil sendiri, kebanyakan nyomot dari blognya Kaika/Elpheal):

No comments:

Post a Comment